My Self

My photo
Hi there! I'm 17 yo. And I'm a novelist, I also love to dance! (modern and traditional) I have big passion in fashion too! Don't forget to follow me on IG ok? It's: diendasarteka. Thanks and enjoy my blog❤️

My People

Sunday, February 19, 2012

Certificate From UNICEF


Alhamdulillah, belum lama ini... Aku mendapat kiriman dari UNICEF ("United Nations Emergency Children's Fund) yaitu : Sertifikat sebagai "One of Twenty Best Young Writers" (Salah satu dari Dua Puluh Penulis Muda Terbaik) . Tapi aku mendapatkannya bukan tanpa alasan lho... Aku mengikuti lomba mengarang cerpen/artikel yang diselenggarakan "UNICEF" dan bertema tentang "Nilai-nilai Luhur Anak Indonesia". Cerpen buatanku yang "mengantarkan"-aku sehingga mendapat sertifikat ini berjudul "Nilai Luhur Anak, Urusan Siapa?" Selain mendapat Sertifikat, aku juga mendapat sebuah buku berisi kumpulan cerpen-cerpen terpilih yang dalam lomba tersebut, termasuk cerpenku... Selain itu, aku juga mendapatkan sejumlah uang tabungan pendidikan. Wah, dengan mendapatkan "hadiah" atas usahaku ini, aku semakin semangat lagi untuk menulis dan meraih prestasi-prestasi membanggakan yang lainnya! ;D

No comments: