My Self

My photo
Hi there! I'm 17 yo. And I'm a novelist, I also love to dance! (modern and traditional) I have big passion in fashion too! Don't forget to follow me on IG ok? It's: diendasarteka. Thanks and enjoy my blog❤️

My People

Sunday, June 23, 2013

SAPULUH NGENEM

Sayang kalian banget sumpah. Kelas X-6 SMAN 44 Jakarta. Kelas yang kece, isinya anak-anak yang macem-macem dan langka. Ada yang kalo ngelawak datar banget mukanya, tapi bikin ngakak sekelas. Ada juga yang kalo ngelawak jayus abis tapi dia ga kapok. Ada yang anak baru yang sering dijadiin cengan, ada juga yang dijadiin modusan. Ada yang gasuka kalo berisik, jadi kalo ada orang ngobrol sedikit dia langsung bilang "ssst!" sambil kesel. Ada yang dengan ikhlas dan baik hati ngasih contekan :") ada yang bersusah payah nyimpen PR/Tugasnya supaya gaada yg minjem. Ada yang saking rajinnya ngumpulin tugas pas belum waktunya, ada yang ga ngumpulin kalo belum ditagih ama gurunya. Ada yang cinlok di kelas, ada juga yang "tersakiti" di kelas *eysss. Ada yang masih dipertanyakan ke-cewe/cowoannya (ekagalah). Ada yang bawa laptop buat main PES, buat nonton film tapi ada juga yang buat ngerjain tugas. Ada yang moodbreaker, tapi ada moodbooster juga. Semuanya ada di kelas ini.

Sekalinya kelas lagi "anteng" semuanya kalem... Sekalinya lagi kena masalah, semuanya ikut kena. Seberapa solidnya kelas ini bakalan keliatan banget pas lagi ulangan. Kalo yang pinter ga tuntas, pasti sisanya ga tuntas. Tapi kalo yang pinter tuntas, yaaa yang ga pinter tetep aja ga tuntas sih, wakakak. Kalo lagi menyenangkan itu, rasanya pas bel pulang aja masih ga mau pisah. TAPI kalo lagi ngeselin, mau masuk ke dalem kelas aja tuh rasanya berat dan ogah banget. Kadang kalian semua nyebelin, tapi ngangenin banget. Bakalan susah nemuin orang-orang "unik" kaya yang ada di Sapuluh Ngenem ini.
Emang kita sering ceng-cengan, sering ngeledekin, sering ngejailin, sering ngeusilin, sering ngomelin, sering jutekin, sering nyindir satu sama lain bahkan. Dan semua itu ga ada apa-apanya dibanding banyaknya kenangan, canda tawa, suka duka, sedih senang yang kita semua laluin bareng-bareng selama 2 semester (liburan ga diitung yee).
Terlalu banyak kenangan yang bakalan sulit banget dilupain. Dari mulai bikin guru nyesek sampe ada yang kehilangan HP. Dari mulai rebutan tempat duduk pas pelajaran Matematika, sampe rebutan colokan buat ngecas. Ga kerasa bentar lagi udah mau kelas 11 :") kita pasti pisah, ga mungkin semuanya sekelas lagi (kecuali kalo veter sekelas, amit-amit deh). Buat yang mau masuk IPA, semangat yaa berjuang dan semoga kuat-kuat tuh otaknya mikir terus, jgn sampe meledak yah :*. Buat yang masuk IPS, juga jangan santai2 banget, tetep harus serius buat ngejar masa depan! *haseek.
Gue gabakal ngelupain semua kejadian, tragedi, komedi, dan memories di kelas ini, jangan sampe kita lost contact yaa, sering-sering adain reunian kelas biar kita ga jauhan dan tetep solid.
I WILL ALWAYS LOVE YOU ALL OF GUYS, NO MATTER WHAT

No comments: